Minggu, 25 Maret 2012

SETRESBEUT

ya, munkin antara rasa SENANG dan rasa SEDIH itu gak jauh beda, terkadang kalau kita lagi bingung, atau stress gak tau gimana caranya hidup biasa biasa aja, akhirnya kita step, lepra, ataksia, gilaa dan digilai, menjadi lebih gaul dan digauli, lebih suka tidur dan ditiduri. hush ngaco! haha kalo lagi stres mulut gue suka nyrocos gakaruan dan memakan segala apapun yang ada didepan gue. apapun! kodok, kadal, tokek, buaya, anu, anu, anu dan anu.
bener-bener stress yang terbukti banget!
okey, kapanpun dimanapun kita stress dan gak stress jangan ikuti gaya gue!! 

iyaaaaaaa, gue lagi streeeeees! pengen hiburan! butuh hiburan! hiburan hiburan hiburaaaaaaan! dimana hiburan? dimanaaaaa? ada lagi, setres bikin jadi alay. kaya gue nih beneran alay beuuuudt.
sebenernya gue lagi pengen sesuatu yang dimana sesuatu tersebut bisa bikin gue jadi sesuatu yang sangat sesuatu. sapa yang tau sesuatu itu? pada gatau kan? pasti pengen tau. tapi gue gamau ngasih tau, gila aja kalo gue ngasih tau. taruh mana muke guee?! 
tapi nih yah, kalo ada si orang hitam baca postingan ini pasti langsung tau apa yang gue maksud, hah sebenernya gue gak suka di ketawain ><

sekali lagi gue bilang, gue setres meeeeen! jenuh jenuh jenuh jenuh hah hah hah hah hah .. *mati suri*
sumpah gakuat sama bau mulut gue, pengen nyoba baunya gak? nih! HAH! mampus loo.
#kalo gak pingsan gak perawatiiiit

0 komentar:

Posting Komentar