Kamis, 08 Maret 2012

DIAM LEBIH BAIK

"CEMBURUPUN AKU TAK PANTAS, LEBIH BAIK DIAM!"

mencoba menerapkan slogan itu dalam hati, sulit sebenarnya. mana ada cewek gak cemburu kalo orang yang disayang terlihat dekat bahkan mesra dengan orang lain. apalagi orang itu dulu pernah singgah dihati orang yang kita sayang. hah mbulet!

maaf mbaknya dari awal aku udah terlanjur sakit hati sama kamu, gimana nggak mentang2 aku adek kelasmu kamu dengan mudah mempermalukanku, ingat gak? dulu apa yang kau bilang ke aku hah! eh sekarang nempel banget sama dia . makanya gak usah sok2an deeh!



 nah ini sesuatu bangeeeet deh

uda wes tambah mangkel aku. yauda sekarang aku rela, terserah kek mau ngapa2in kalian berdua. ini juga yang kamu minta, mungkin dengan kebebasan ini kamu bisa bahagia. aku akan mencoba seperti yang kamu pengen "gak bakal cemburu lagi" .

tapi satu yang harus kamu tau bahwa kecemburuanku karena aku gamau kehilangan kamu, karena aku sayang kamu :(

0 komentar:

Posting Komentar