Senin, 19 Maret 2012

UNIK :*

lagi ketagihan mosting, kayanya nih blog mengandung kafein terlalu banyak -_____-
eh gak ding, ini juga tuntutan dari tuh orang | sapa? | ya sapa lagi kalo bukan cowokku, hampir 90% blogku berisi tentang my black guy :*
ternyata tuh orang suka ngintipin orang mandi, eh? salah! maksudku suka ngintipin blogku yang unyuuuu beudt #glek
kesenengen deh dia bisa mampang di blogku truuus, yah dianya malah ikut ketagihan juga baca2 postinganku. parahnya! dia nyuruh aku mosting cerita tentang dia terus, pede banget kan ya tuh orang? atau kalo nggak, aku diputus. apa diputus? sumpah tuh orang sakarepe dewe.
well, karena aku cinta mati sama tuh orang, akhirnya aku nurut ajadeh! nih lo! puas kaaaaan?
heran deh gue sama tuh orang, uniknya gak ketulungan. kayanya cuma ada satu produk yang seperti itu di dunia ini. waaaah beruntung bisa mamiliki. eh tunggu, gak cuma beruntung tapi juga buntung! dijamin buntung deh kalo pacaran sama dia. gimana gak buntung kalo tiap hari harus dipanas2i dan dibikin cemburu. apalagi pas marahan, tuh orang gak bakal berhenti bikin kamu cemburu sampe airmatamu jebol.

kayak kemaren pas lagi marahan, busyet! jurusnya ampuh banget. aku sampe gak bisa berkata-kata meeen! sumpah nyeseeeek banget. yang bilang uda gak sayang lah, mau ngedate sama inilah, itulah, apalah, huaaaa rasanya dunia uda gak milik berdua. dasar pengganggu! musnah lo dari peradaban ><

ada yang lebih parah ..
Dia: kalo kamu uda dijakarta, mungkin ada sesuatu yang akan terjadi.
Aku: berbuatlah sesukamu #melas
Dia: selingkuh!
Aku: itu yang kamu suka?
Dia: ya kalo kamu gak ada, trus gimana? yauda selingkuh aja.
Aku: kok gitu sih?
Dia: itu cuma buat pelampiasan, daripada aku mabuk?
Aku: yasuda, makasih uda dikasih tau. jadi seenggaknya aku bisa mempersipkan hati #nyesek
Dia: uda percaya aja, cuma buat ngisi waktu luang biar gak bosen. tapi sayangku tetep sama kamu kok
Aku: *andilau*

nah kan tau sendiri kaaaan gimana keunikan tuh orang! kirain cuma boongan, kirain cuma manas2i doang, kirain cuma ngetes doang, kirain cuma... kirain cuma... kirain... uhuk uhuk #keselek buaya darat
maksudnya apaaaa? masa aku harus terima gitu aja diselingkuhin? gimana nih? gimanaaaaaaaa? yauda terima aja biar masuk surga. eh? --"
pokonya tuh orang... | sapa sih orangnya? dari tadi nyebut tu orang mulu! | orang yang sangat aku sayangi. eciyeeee :*

eh iya, diantara keunikannya yang paling unik adalah dia ituu, emmm, ngomong gak ya? emmm, kasih tau gak ya? emmm, iya aja deh, dia ituuu serba gede haha. EGO gede, TUBUH gede, SEMANGAT HIDUP gede, SESUATU malah guedee, tau kan sesuatu? itu looh yang itu loooh! nah oke yang itu. stop! gue gak sejorok yang kalian pikir, maksudku sesuatu itu GENGSI. yeah GENSGInya gueeeede, segede gunung semeru hahaha. semua keunikannya bikin aku tambah, tambah, tambah gimaaanaaa gichu :*
love you so darl #bighug

0 komentar:

Posting Komentar