Jumat, 16 Maret 2012

GALAU AKUT -____-

ditengah asyiknya blogging, temenku bilang ..
Ade: tuul selamat yaa..
Aku: apaan mbaaah?
Ade: kamu ketrima di UIN tuul.
Aku: KENAPA DIBUKA SIH? KENAPA NGASIH TAU AKU? PADAHAL AKU GAMAU TAU! *reflek mbentak*
Ade: maaf tuul aku juga bingung.
Dila: Ya Allah tuuul aku ikut bingung, wes liaten dulu aja!

dan terpaksa aku buka (katanya gamau gimana sih?), aku melihat namaku terdaftar di tabel mahasiswa baru PMDK UIN JKT fakultas kesehatan masayarakat. seketika itu juga air mataku jebol dan aku nangis sejadi2nya. aku buinguuuuung aku harus gimana. dan tanggapan DIA selalu sama, seperti biasa. yang mana tanggapan itu sebenernya malah bikin aku bingung, sedih, dan galau .

maybe I will to go and leave you alone, but always know that I love you so :*

0 komentar:

Posting Komentar