Rabu, 11 April 2012

KEGALAUAN DI MALAM KAMIS -____-

H-5 UAN loooh!


uda males belajar, bener2 jenuh beuuut. jadi sering buka blog deh. padahal gatau mau diapain blog ini? mau ngapain yaaa? paling kalo gak baca2 postingan yang dulu2 ya kayak sekarang gini, curhat curhat dan curhat.
okeh gue kasih judul postingan ini "Kegalauan di Malam Kamis". apa coba maksudnya gue juga gatau, yang jelas malam ini gue ngerasa galau bangeeeet.

kenapa ya kok galau mulu? aku merindu dan benar2 merinduuu. sumpah rindu setengah mati! sama sapa kalian tau? ya sapa lagi.  rinduku yang ini beda, beda dari rindu2 biasanya. tapi aku gatau apa yang menyebabkannya beda. Ya Allah bolehkah aku merindukannya? maafkan aku tapi aku menyayangi makhluk-Mu yang satu ini ya Rabb. dia begitu berarti buat aku, dan seperti biasa do'a yang selalu aku panjatkan untuk-Mu tetap sama: "jagalah dia untukku Ya Rabb, berikan yang terbaik untuk dirinya".
#lah malah curhatnya sama Allah tapi kok diblog? -____- korsin banget deh haha.

tapi iya, sekarang gue pasrah, kalo emang suatu saat nanti gue harus kehilangan dia insyaallah gue ikhlas deh. ya insyaallah ikhlas kok. makanya mulai sekarang belajar tegar dan melatih emosi saat melihat sesuatu yang tidak mengenakkan hati. ya contohnya seperti melatih agar gak cemburu, ya pokoknya gaboleh cemburu. ingat! CEMBURUPUN AKU TAK PANTAS, LEBIH BAIK DIAM! ya diam ajadeeeeh :p
mau dia kencan kek, video chat kek, telponan kek, pegang2an kek, maho sama kakek kakek kek yah apa ajadeh gue gak bakal cemburu meeeeeen. tingtingting *kedipkedipmata*
wowow tapi beneran bisa nih? aduuuuuh suliiit tadi aja pas buka FBnya dia rasanya hati langsung mencelos ke papua. ah tau deh yang penting gue cintaaaa~ lalalalala~

udahan ya curhatnyaaa dadaaaaaah muach muach :*

0 komentar:

Posting Komentar