Jumat, 13 April 2012

SUDAH TIDAK WAKTUNYA CEMBULU LAGI

kamu, ya kamu! aku heran sama keanehanmu. ah lebih tepatnya keanehanku. kenapa aku begitu mencintaimu? dan kenapa aku begitu mudah untuk cemburu? ayolaaah selama ini aku mencoba percaya. dan argh! entahlah, aku hanya bisa mencintaimu dengan segala kekuranganku, tentang hatimu? aku tak menuntut sedikitpun.
aku tau bahkan kepercayaanmu padaku uda tak tersisa sedikitpun, aku menghancurkan semuanya hingga waktu itu kau menjalani semuanya tanpa cinta. yah tanpa cinta!
dan bagaimana dengan sekarang? aku mencoba meminimalisir kecemburuanku dengan membatasi semua kecurigaanku. ayooolah coba percaya dan rela, kalo terus2an mencurigainya dan mengobok2 apa isi facebook, dan twitternya malah bikin panaaas, bisa2 mati berdiri aku #ngek
tutup akun facebook sangat membantu bangeeet, dan tidak mem-follow twittermu adalah salah satu cara menghindari sakit mata #apasih? --" argh tau deeeeeh!

0 komentar:

Posting Komentar