Rabu, 18 April 2012

NETRAL

aku bener2 lemah tanpamu yaa Rabb, maafkan atas semua keegoisanku slama ini, aku sok bisa, sok tegar, sok pintar tanpa memikirkan bahwa itu semua datangnya dari Engkau. aku terlalu mencintai makhluk-Mu yang satu itu sampe terkadang aku melupakan-Mu, Allahu Rabb.
dan kini ingin ku ucap banyak terimakasih karena Engkau telah mendengar semua Do'a dalam sujudku. seperti pintaku, kini aku bisa dengan lebih baik menetralkan rasa, menurunkan ego, mengikhlaskan semua, dan tanpa sadar aku tesenyum disaat melihat dia bahagia walau kebahagiaan itu tidak bersumber dariku yang lemah ini.
semua itu tidak akan jadi sebegitu mudah tanpa bantuan-Mu. terima kasih Allah :)

memang banyak kurangku, entahlah! tapi itu sungguh berdampak. bahkan tawa itu tak seindah dulu, ucapan itu tak semanis dulu, perhatian itu tak sehangat dulu. ah lagi2 aku trus menuntut! bolehkah aku merindukan semua itu? aku merindu sesuka hatiku, hanya merindu. bukan menuntut! sekali lagi ku jelaskan, aku tidak menuntut sama sekali. aku hanya merinduu. dan tetap saja kerinduan inipun termasuk dalam fase netral. satu lagi, aku sudah sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari hatimu, entah seper berapa itu.

kini yang terpenting hanya kebahagiaanmu, aku cuma ingin melihatmu selalu tersenyum, karena dari situ aku menemukan suatu kedamaian.

0 komentar:

Posting Komentar