Minggu, 01 April 2012

LARA & DILEMA

entahlah! sekarang apa yang aku rasa, tapi rasa ini sungguh menyiksa. sebuah rasa yang menimbulkan sebuah lara dan dilema. iya aku merasakan sebuah lara, lara dibagian dalam. entah itu hati, jantung, paru2, atau apa? selain lara juga ada dilema. iya, dilema ini dalam artian sebenernya aku ingin membuang jauh2 penyebab dari rasa ini. tapi sayang, ada sesuatu yang mendorongku untuk tetap menahan semua ini. mungkin bisa juga dibilang eman. yah eman!
siapapun yang baca postingan ini, aku minta pendapat kalian. aku harus bagaimana? bagaimana ini?
sebentar sebentar, sepertinya aku sudah mulai tau tentang rasa ini, apa kalian juga ingin tau? yap benar, rasa ini berasal dari bagian dalam. dibagian lambung, dan rasa itu sejenis, sejenis, sejenis, sebentar biarkan aku mikir! nah sejenis rasa melilit atau lebih tepatnya mules. iya mules banget. bangeeeeeeet! nah sekarang harus ku akhiri postingan ini karena aku harus pergi ke SURGA WC. dadaaaaaah :*

0 komentar:

Posting Komentar