Senin, 19 Maret 2012

KECOLONGAN !

lo semua pada tau cowok gue kaaaan? ya kan? sapa yang gatau, coba angkat tuh kaki! sapa yang gatau? ngaku! kesian banget deh lo, norak.
gue mau cerita neh tapi bahasa gue agak kasaran dikit. karena lo tau kenapa?? karena gue bukan makhluk halus yang suka nakut2in orang sampe mampus dan bikin para pelajar gak lulus. tapi sekarang gue bingung apa yang sedang gue omongin? apa? tadi gue mau ngomong apa coba? oya gue mau ngomong sekarang harga cabe naik. hah kasian banget bunda maya gak bisa makan sambel. looh kenapa omongan gue tambah gak nyambuuuuung? --"
yauda udahan muter2nya. jadi begini, begini jadinya kalo punya pacar yang unik. lo tau gak sih? gue kecolongan meeeen! semalem pas lagi telpon terjadi sebuah percekcokan.

Erza: eh tau gak? pasti gatau, tak kasih tau yaa biar kamu tau, aku mau jujur sebenernya dulu habis UAN aku sempet keluar sama sa*tiiiit* -sengaja disensor biar orangnya gak mati berdiri- looooh, ke malang.
Gue: *mangap semangapmangapnya kaya abis nelen kodok* hah beneran?
Erza: iyaaa beneran.
Gue: trus kenapa baru bilang?
Erza: karena kalo dulu aku bilang kamu pasti marah.
Gue: oya, sekarang aku gak marah kok. ya aku gak marah, gak marah aku, aku gak marah, aku, gak, aku, gak, aku. . . #pingsan

beberapa detik setelah gue siuman dari pingsan boongan gue ..

Erza: eh sarah mirip kamu loh, dia *tiiiit* kaya kamu.
Gue: WHAT THE TIIIIT ! NGAPAIN AJA LO SAMA DIA?
Erza: gak ngapa2in kok, cuma makan bareng, jalan bareng, trus boncengan motor.
Gue: APA? BONCENGAN MOTOR? NEMPEL DOOOOONG? SENENG DONG LO?
Erza: hehehe ya kan cuma dikit, dia loh seneeeng.
Gue: TRUS LO NGAPAIN AJAAAA?
Erza: gak ngapa2in, cuma liatin aja.
Gue: APA? LIAT? *jantung gue mencelat ke venus*
Erza: hehehehehehe
Gue: trus kok tau kalo dia tiiiit~?
Erza: yang tiiit~ itu tangannya.
Gue: PEGANGAN TANGAN JUGA?
Erza: hehehheheheh
(naloh! pasti pada penasaran apa yang gue maksud hahaha #ketawa licik)


trus abis itu pacar gue cengengesan yang malah bikin gue mules dan pengen bok*r didepannya. sumpah! coba tuh orang hitam ada didepan gue bakal gue tamper dia pakeeee,, apa ya? pake kulit duren dah!

coba bayangin! bayangin coba! apa maksud semua iniiii? hah segenap hatiku luluh lantah mengiringi dukaku yang kecolongan dirimu, sungguh ku tak mampu tuk meredam kepedihan hatiku untuk menggorok dirimu huhuhu~ (merdu kan ya?). sepertinya bibir gue uda sejontor Angelina Jolie makanya gue mau udahin cerita ini.


buat kamu yang ngerasa, aku sayang, cinta, dan rindu berat sama kamu. apapun tak akan pernah menghalangi semua rasa ini untukmu #eaaa

0 komentar:

Posting Komentar