Senin, 05 Maret 2012

924 km

ARGH! RASANYA PENGEN MATI SAJOOOOO #rada lebay

LDR dengan jarak 924 km (Malang - Jakarta) membuat kamu gak kuat dan ingin melepasku .
APA???? alasanmu sungguh gak masuk akal ! kenapa begini? kanapa begini? kenapa begini? *jedokin kepala di tembok*

aku juga galau! aku juga sedih jauh darimu! aku juga gamau ninggal kamu! aku juga pengen seperti yang kamu pengen! aku juga! aku juga! aku jugaaaaaaa...!
kenapa dengan mudah kamu mengucap kata terkutuk itu (red: PUTUS)? bukannya kamu sayang banget ma aku? iya kan sayang kan? sayang banget kan? ngaku deeeeh! #pedejebrot
AKU GAMAU! kok kamu maksa gitu sih?

kamu : kita udahan aja ya pacarannya, aku gakuat kalo harus LDRan mlg-jkt.
aku : kenapa begitu?
kamu : buat apa pacaran kalo gapernah bisa ketemu? males!
aku : *menganga cukup lama* teruuuuus?
kamu : iya pacarannya udahan, sekarang kita nikah aja ya !
aku : huaaaaaa mau mau mau!
saking senengnya aku loncat2 sampe terjatuh dari bed, dan terbangun. shit! ternyata itu cuma mimpi teman2. CUMA MIMPI!!
setelah tersadar dari mimpi sialan itu, teringat lagi disaat kamu mengucap kata terkutuk itu ! hash harus menelan kenyataan pahit .

eh pake bilang mau cari pacar lagi, mau cari pasangan yang pasti . HAH APA? mana ada yang lebih baik dari aku? yang lebih mahal sih banyak hahaha.

meskipun kau uda melepasku, aku akan selalu menyimpan rasa sayang ini hanya untukmu. karena hanya kamu yang aku inginkan untuk temani hidupku, yang kumau cuma kamu sayang, cuma kamu seorang #eeaa

0 komentar:

Posting Komentar