Jumat, 01 Juni 2012

NYESEK DI AWAL BULAN JUNI

baru aja semalem sebelum tidur gue nulis tentang indahnya bulan mei, oke setelah itu gue tidur. gatau kenapa tidur gue kurang nyenyak, bagun tidur seperti biasa jam 4 dengan mata masih merem dan nyawa belom genep gue langsung nyari hape, yang ternyata hape gue masih gue charger. gila! saking lamanya di charger hape gue sampe semerah udang bakar #glek. maklum masih ngantuk gue gak sadar kalo ternyata warna hape gue emang merah.
udah deh langsung gue pungut tuh hape, dan wow! entah sehati, telepati, ikatan batin, soulmate, sehidup semati ato apalah yang biasanya lagi ngetren di anak pacaran. wow saja ato wow bangeet, pas hape ada ditangan gue langsung bergetar tandanya ada sms masuk, dan itu dari YEOBO (nama kontak pacar gue di hape) sekali lagi woooow! setelah itu tepatnya pukul 04:19 langsung gue buka sms itu, daaaaan setelah tau isinya, yg awalnya nyawa gue belom genep nih langsung sluruh nyawa gue entah pergi kemana ato dicolong sapa gue gatau, yang jelas rasanya uda susah untuk napas dan bergerak.

lo pada pengen tau apa isi sms itu? oke bakal gue kasih tau, tapi bayangin dulu gimana ekspresi gue waktu itu: berdiri didepan kamar, pake baju tidur, rambut berantakan, mata melotot, dan mulut yang masih bau langsung menganga lebar. beuh! coba lo ada didepan gue pasti bakal prihatin dg keadaan gue, ato malah ngetawain gue? ah terserah lo aja deh!
oke, sekarang tibalah waktunya dimana gue harus ngasih tau lo semua apa isi sms itu. sms yang sangat singkat, padat, namun sampe menusuk nusuk awh! yauda sepertinya gue terlalu ngoceh panjang lebar, isi smsnya adalah:

Yeobo
0878xxxxxxxx

ketok e ancen kene wes gak cocok,, suwun

ya begitulah isinya, nusuk banget kaaan? hmm.. apa? lo pada gatau artinya? oke sorry sorry saking nyeseknya gue lupa kalo kalian pastinya gak bakal ngerti bahasa planet #ups
yauda gampang tinggal copas dan artiin ke google translet kaaan? tapi yauda karena gue baik maka akan gue artiin sendiri. jadi kalo di artiin ke bahasa gahoool adalah:  
sepertinya emang kita uda gak cocok,, thanks

jadi definisi nyesek yang sebenarnya adalah ketika bangun tidur diawal bulan juni dapet sms yg nusuk abis, iieeeuuuwh

terimakasih, bagi sapa saja yang mau baca ocehan gue yang gak jelas dan gak penting banget ini. wassalam

0 komentar:

Posting Komentar