Sabtu, 02 Juni 2012

POSESIFKAH DIRIKU?

dalam hal berpacaran sebenernya gimana sih aku ini? over protek kah? posesif kah? kalo iya dibilang seperti itu, lantas harus bagaimana aku? harus selalu sabar dan berjiwa besar? heloooo uda nyoba sabar bangeeet, katanya orang sabar disayang pacar? yang ada malah lama2 sabar bisa2 pantat gue lebar. aiiiih -___-
apa harus selalu aku yang ngerti, dibiarin lama2 ntar ngelunjak. kalo menurutku aku seperti itu karena mungkin aku terlalu sayang, apa salah jika aku mempunyai rasa sayang yg begitu besar? kalo salah, lantas sapa yang harus disalahkan? aku kah? ato sapa? dan apa karena itu aku jadi posesif? tapi iyakah aku posesif? jika emang iya aku posesif, aaaah entahlah!
banyak hal sebetulnya yang melatar belakangi mengapa si cewek itu menjadi posesif terhadap si cowok. Mungkin karena dia tidak mau kehilangan si cowok, mungkin juga karena si cowok yang tidak bisa dipercaya, mungkin juga karena si cewek itu mempunyai watak sebagai pengatur, ada banyak sekali hal yang lainnya. trus aku termasuk yang mana?

okelah, karena akuu gatau harus bersikap bagaimana, karena juga masih bingung dengan diriku sendiri. maka saranku disini buat para cowok disluruh jagat raya yang merasa punya cewek yang posesif, cara untuk menghadapinya adalah:

1. Si cowok harus mencari tahu dulu sebab atau latar belakang mengapa si cewek menjadi posesif.

2.  Cewek itu selalu ingin tahu apa yang sedang dilakukan, apa yang sedang terjadi pada si cowok, so… para cowok seharusnya bersikap informatif atau selalu berbagi cerita atau apapun agar cewek kalian tahu apa yang sedang terjadi pada kalian para cowok.

3. Jika posesif si cewek makin parah, si cowok harus berusaha meyakinkan si cewek bahwa si cowok memberikan keutuhannya hanya untuk si ceweknya itu. Sebab semakin posesif si cewek itu menunjukkan bahwa si cewek semakin tidak percaya terhadap si cowok. Tapi ada juga cewek yang menjadi posesif  karena dia tidak mau kehilangan si cowok atau terlalu sayang terhadap si cowok.

Itulah 3 cara yang bisa saya berikan. Semoga sahabat-sahabat yang lain  bisa menambahkan cara atau memberikan saran.
Kesimpulannya, dalam suatu hubungan yang paling penting adalah kepercayaan. Jika pasangan anda kurang paham mengenai kepercayaan maka tugas andalah sebagai pasangannya yang harus memberikan pengertian kepada pasangan anda. Tujuan Tuhan menciptakan segalanya berpasangan adalah untuk saling mengisi, untuk saling melengkapi, untuk saling mendidik, untuk saling mengasihi, untuk saling menyayangi, untuk saling memuliakan.

So, jika kalian sudah memiliki pasangan atau kekasih, terimalah pasanganmu itu apa adanya, dan tugasmulah untuk menjadikanannya ADA APANYA.

terakhir, pesanku untuk orang yg spesial dihatiku:
"aku seperti itu karena aku sayang banget sama kamu, dan yang jelas gak mau kehilangan kamu. sorry kalo sikapku mengganggu, aku hanya bisa mencintaimu dg segala kekuranganku. love you.."

0 komentar:

Posting Komentar