Senin, 25 Juni 2012

AKHIR CERITA

belom sebulan berlalu, aku merasa sakit lagi. kenapa begini? tapi kini aku mulai tahu, bahwa dia tidak benar2 mencintaiku. lalu apa arti 2tahun ini? akhir cerita ini sungguh tak indah. parahnya aku sudah tergantung padanya, lalu bisakah aku tanpanya? kenapa aku masih mempertahankan orang yang jelas2 tidak menghargaiku sama sekali? inikah cinta Tuhan? entah ini cobaan atau kutukan? kenapa kisah cintaku bernasib seperti ini? tidakkah kau mengizinkan aku untuk bahagia Ya Rabb? aku selalu bermimpi kisah cintaku seperti di novel2 dan FTV yang selalu barakhir bahagia. aku ingin banhagia, sekali saja Ya Rabb izinkan aku bahagia. kirimkan malaikat yang bisa mengerti dan memahamiku, juga membawa kebahagiaan untukku. sungguh! aku lelah! hapus semua rasa ini Tuhan, aku yakin aku bisa bahagia tanpanya.
kenapa aku begitu lemah? kenapaaaaaa? salah apa aku hingga harus menanggung semua ini? ya mungkin jawabannya ikhlas, bijaksana, dan berjiwa besar

0 komentar:

Posting Komentar