Minggu, 29 Juli 2012

COWOK GAGAH

sapa yang gak suka cowok keren? sapa yg gak suka cowo gagah? menurut penelitianku 12 dari 10 cewe di Indonesia lebih mengidam idamkan cewe macho, gagah dan keren. menurut mereka cowo yg seperti itu akan terlihat cool dan lebih menggereget, atau kalian lebih suka cowo yg maenan barbie? mungkin pacaran sama babi lebih mulia drpada punya cowo pengkoleksi barbie.
kalo gue sendiri sih, cowok gue, eh mantan pacar tapi calon suami, atau apalah itu bah! pokonya cowo yg satu ini sangat menarik perhatian gue. dia keren, asik, gagah, paling benci sama semua yg berbau "4L@Y", suka dengan kekerasan, dan pintar menggait cewek, 2 point terakhir itulah yg paling gue benci, tapi yah tetap saja dia membuatku jatuh hati padanya. tapi tunggu dibalik kegagahannya dia adalah cowo yang akan loncat nomer satu dan teriak paling keras jika bertemu makhluk mungil yg sering disapa "KECOA". dan point ini yg membuatku selalu menjawab "Karena kamu berbeda", disetiap kau melontarkan pertanyaan "Mengapa kaumencintaiku?". iya, karena kamu berbeda sayaaaang *ups
eh iya, cowo gagah ini juga pernah menjalani masa kealayannya. coba baca tulisan dibawah ini, ini aku copy dari salah satu postingannya di blog. hahah dia dulu juga suka blogging, mau tau? cekidot!


"LIBURAN SEMESTER GASAL DITUBAN"
Liburan Smester gasal di akhir sekolah yang kita pikirkan akan jadi touring di sekitar jawa timur Indonesia. Melainkan hanya pada kota sendiri yang panasnya menyengat kulit. Pulang dari Jombang (tempat dimana aku menuntut ilmu) tanggal 23 Desember setelah menerima rapor. Di perjalanan pulang kita diguyur hujan yang begitu deras di daerah lamongan, akhirnya kita memutuskan untuk berteduh dan menikmati makanan khas lamongan. Sampai di Tuban sekitar jam 9an. Saatnya bersantai dan istirahat lebih dulu. Malamnya langsung saja kita makan dan bermain penghilang stres ujian akhir smester. Permainan remaja yang familiar di Indonesia yaitu PS, selama 1jam setengah kita sebagai player dalam permainan tersebut. Luamayan lucu, karena kocak dan seriusnya permainan membuat kita lupa sejenak akan pelajaran yang menjadi beban sehari-hari. Besoknya kita langsung saja bermain ke suatu tempat yang nyaman dan tenang di pesisir pantai Tuban. 3 laki-laki dan 1 perempuan personel perjalanan siang sampai sore. Datang lagi teman yang begitu sibuk dengan pacar barunya. Namanya AL. Tinggal setempat dimana aku dilahirkan. Foto ini menjadi bukti kegilaan antara remaja yang masih dalam batas peraturan Agama dan Negara.
 



coba sekarang dia suruh nulis gituan, dijamin 100% tidak akan mau dan bilang "Males COK! keri aku" hahaha
hahaha mau tau kealayannya dijaman dulu lebih banyak lagi? cek disini!

0 komentar:

Posting Komentar