Kamis, 09 Februari 2012

the black guy !

yeah disini aku mau sedikit cerita about my black guy haha . oke ! gini nih ceritanyaa jeng jeng jeng ..

bermulai dari facebook . inget banget waktu itu tanggal 3 desember 2009 ada 3 friend request di fesbukku, dan salah satu diantaranya bernama Erza Rizky Fathony . pas aku liat ternyata dia kakak kelasku, oke deh tanpa pikir panjang langsung aku confirm . eh trus dia sok kenal gitu deh, abis kenalan, tuker nomer hape, smsan, telponan, eh sumpah deh orangnya asiik beuuuudt (sengaja dibikin alay biar keren . eh ? --")
dan beberapa hari kemuadian,,
gila ! dia nembak akuuu haha . ternyata selama ini dia diam2 memperhatikanku . awalnya aku masih ragu, dan akhirnya tiba pada saat aku menerima cintanya .
tapii ..
sebenarnya ini malah sebuah awal kekecawaan baginya, aku menyakitinya dan merusak kepercayaannya . tapi dia gak ninggalin aku . kata2nya yang sampe sekarang ku inget "aku gak mementingkan balasan cintamu, aku cuma ingin membuatmu tersenyum" . tapi lama2 aku ngerasa dia semakin jauh, aku ngerasa kehilangan .

dan sampai pada suatu hari aku menyadari bahwa aku mencintainya, ingin sekali dia tau perasaanku . tapi dia udah menjauh dengan kekecewaannya padaku . disaat dia jauh rasa ini semakin jelas, yah ! aku mencintainyaaaaa !
setelah pikir matang2 dan dapet masukan dari berbagai pihak, aku memutuskan untuk meminta maaf dan mengutarakan rasa itu, juga minta balik seperti dulu . alhamdulillah tanggapannya bagus :) dan pas tanggal 9 mei 2010 02:20, setelah janji2 resmi terucap kita resmi menjadi sepasang kekasih sejati hahah .

akhir cerita,, seperti cerita2 di dunia dongeng, pangeran dan tuan putri menikah dan hidup bahagia selamanyaaaa .






love you so hun :*

0 komentar:

Posting Komentar